Yudisium Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Samudra

Posting : Desember - 16, 2019 By Zulfan | View 269 Pengunjung

Langsa - Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Samudra meyudisium sebanyak 50 orang lulusan Sarjana Pendidikan (S.Pd) pada semester ganjil tahun akademik 2019/2020, pada Senin (16/12/2019). Lulusan terdiri dari Program Studi Pendidikan Sejarah sebanyak 10 orang, Program Studi Pendidikan Biologi sebanyak 18 orang, Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris sebanyak 15 orang dan Program Studi Pendidikan Matematika sebanyak 7 orang. 


Lulusan dengan nilai tertinggi di raih oleh Dwi Annisa Fitri Program Studi Pendidikan Sejarah dengan IPK 3.55, Selanjutnya Program Studi Pendidikan Biologi di raih oleh Desi Pratiwi Saragih dengan IPK  3.60, Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris di raih oleh Angga Fitra Jaya dengan IPK 3.51. dan Program Studi Pendidikan Matematika di raih oleh Dita Permata dengan IPK 3.59.


Pelantikan Yudisium tersebut dilakukan oleh Dekan Drs. Sofiyan, M.Pd dan didampingi oleh masing-masing Koordinator Program Studi pada Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan. Pada sambutannya, Dekan mengucapkan selamat kepada para alumni, semoga dapat mengemban amanah pendidikan dengan baik dan senantiasa menjaga nama baik almamater. Yudisium sarjana alumni Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan ini tidaklah akhir dari aktivitas belajar saudara. Dimana pun saudara nanti mengabdikan dedikasi ilmu yang diperoleh, saudara harus tetap belajar dan terus belajar, karena belajar sesungguhnya ada di tengah-tengah masyarakat. Saudara akan memperoleh banyak hal dari wujud belajar dalam realitas nyata di masyakarat. Dekan juga menyampaikan agar para alumni Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan harus siap dalam menghadapi zaman Era Revolusi Industri 4.0.

kemahasiswaan