Pembekalan KKN Mahasiswa Universitas Samudra Periode

Posting : Januari - 31, 2019 By Zulfan | View 30 Pengunjung

Langsa – Sebanyak 143 mahasiswa Universitas Samudra mengikuti pembekalan/coaching Kuliah Kerja Nyata (KKN) periode Februari 2019 yang berlangsung di Aula Biro Rektor, Jumat (04/01).


Peserta KKN periode Februari berasal dari 5 Fakultas, 12 orang  Fakultas Hukum, 8 orang Fakultas Ekonomi, 59 orang Fakultas Pertanian, 4 orang Fakultas KIP dan 60 orang Fakultas Teknik, seluruh peserta tersebut akan ditempatkan di 14 desa di Kecamatan Madat, Kabupaten Aceh Timur.


Rektor Universitas Samudra Dr. Bachtiar Akob, M.Pd  yang diwakili  oleh Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan, Dr. Hamdani, M.T membuka secara resmi acara pembekalan/coaching Kuliah Kerja Nyata (KKN) periode Februari 2019. Dalam sambutannya beliau menyampaikan bahwa mahasiswa harus mampu dan siap ditempatkan di Kecamatan Madat.


Sebagai mahasiswa yang sedang mengikuti KKN mari kita dukung program-program desa melalui pembangunan wilayah pedesaan baik pembangunan fisik maupun pembangunan non fisik. “Untuk itu mari kita laksanakan KKN dengan saling kerjasama, saling bahu membahu dan kebersamaan sehingga hasil yang yang akan dicapai maksimal, jaga nama baik  Universitas Samudra, saling koordinasi dan komunikasi di setiap kegiatan baik dengan kelompok, aparat gampong maupun supervisor”, ujarnya. 


Acara coaching yang berlangsung tanggal 4 – 5 Januari 2019 menghadirkan menghadirkan pemateri Bupati Aceh Timur, para Dekan, Kepala Biro Akademik, Kemahasiswaan, Perencanaan dan Kerjasama serta Ketua dan Sekretaris LPPM-PM. Pelaksanaan KKN dimulai pada 7 Januari sampai dengan 7 Februari 2019. (Humas Unsam)


 

kemahasiswaan